Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

Mahasiswa FDK Gelar Baksos di Lhong

AR-RANIRY| Mahasiswa pada program studi manajemen dakwah Fakultas Dakwan dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry melaksanakan bakti social (baksos) di kecamatan Lhong Aceh Besar. Kegiatan tersebut berlangsung 30 september hingga 4 oktober 2016.

Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan kerja sama FDK Drs. Baharuddin AR, M.Si mengatakan, kegiatan baksos yang digelar mahasiswa dari prodi Manajemen Dakwah dilaksanakan di lima Gampong pada kecamatan Lhong Aceh Besar.

“Sebelum mengikuti baksos, mahasiswa terlebih dahulu dibekali selama dua hari dengan berbagai materi yang sangat berguna dalam pelaksanaan baksos, pembekalan dilaksanakan pada 28-29 sepetember di Aula FDK,” ujarnya.

Baharuddin menambahkan, kegiatan utama yang dilaksanakan yakni Pelatihan Tajhiz Mayat, Gotong Royong membersihkan Jalan, Lorong, Meunasah dan Mesjid. Selain itu juga dilakukan penataan manajemen di gampong, seperti Menata dan Membuat Papan Sruktur Organisasi Pemerintahan Gampong, melaksanakan Perlombaan antar Santri TPA dan anak-anak usia dini (PAUD). [Riza]

 

 

 

 

1 Komentar


Kipu kipu@mail.com | 29-04-2017 08:18:41

KIPUW