Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

HMP-Ekonomi Syariah FEBI UIN Ar-Raniry Gelar Seminar Tax Amnesty

IQTISCORP-PERS/FEBI –Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Ekonomi Syariah Menggelar Acara Seminar Umum Tax Amnesty. Seminar umum Tax Amnesty dengan tema “Let’s Talk About Amnesty: Strategi Dan Tantangan Menghadapi Tax Amnesty” berlangsung pada hari kamis (3/11). Seminar yang dihadiri kurang lebih 150 peserta ini bertempat di Gedung Theater Museum UIN Ar-Raniry.

Bapak Dr. Nazaruddin A. Wahid, M.A. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, turut hadir membuka acara seminar tersebut. Hadir juga bersama beliau Ketua prodi Ekonomi Syariah, Bapak Dr. H.Muhammad Zulhilmi, M.A., Juga sekretaris Prodi Ekonomi Syariah, Ibu Intan Qurratul Aini S.Ag., M.Si. 

Kegiatan yang di pelopori dan di koordinir langsung oleh Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Ekonomi Syariah ini merupakan implementasi dari ide dan kreatifitas mahasiwa. Dirjen Pajak Provinsi Aceh, Zulfitri, S.E.,A.k.,M.M. selaku Pemateri mengatakan “Ambillah sisi positif dari kebijakan amnesty pajak”. Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa dan dosen ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan yang lebih rinci mengenai manfaat dan mekanisme dari kebijakan amnesty pajak (Tax Amnesty) yang saat ini sudah diterapkan.

0 Komentar