Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

Civitas Akademika FISIP UIN Ar-Raniry Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Aceh Jaya

FISIP-UINAR | Wakil Dekan I FISIP UIN Ar-Raniry B. Aceh sedang menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Korban banjir Aceh Jaya Rombongan Civitas akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) UIN AR-Raniry B. Aceh mengunjungi korban banjir di Kabupaten Aceh Jaya (Rabu/16/11/2016). Kunjungan ini dalam rangka menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir guna meringankan beban mereka selama beberapa hari ke depan. Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Wakil Dekan I, Muji Mulia, M. Ag, Wakil Dekan III, Drs. Muslim Zainuddin, MSi, Dosen Muda, Eka Januar, MSc, Mansari, SHI., MH dan sejumlah mahasiswa.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Dekan I FISIP, Muji Mulia, M. Ag kepada Keuchik Gampong Sarah Raya Kec. Pasie Raya Kab. Aceh Jaya, T. Kamaruzzaman yang disaksikan langsung oleh masyarakat setempat. "ini merupakan salah satu bentuk tanggungjawab sosial kita, ketika saudara-saudara terkena musibah. Kami ikut merasakan apa yang bapak/ibu rasakan saat ini. Bantuan sembakau ini memang tidak terlalu banyak, akan tetapi mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyararakat".

Bantuan yang disalurkan terdiri dari makanan pokok beras, indomie, perlengkapan alat tulis menulis untuk anak-anak, baju dan perlengkapan untuk perempuan. Wakik Dekan III, Drs. Muslim Zainuddin, MSi mengatakan semoga barang-barang tersebut dapat bermanfaat bagi semua masyarakat dan anak-anak untuk mengikuti sekolah. Kita berharap semoga banjir cepat surut dan masyarakat dapat beraktivitas sebagaimana biasanya.

Keuchik Gampong Sarah Raya, T. Kamaruzzaman mengucapkan terima kasih kepada Bapak-Bapak semua yang telah membantu meringankan musibah yang telah melanda warga kami. Semoga Allah membalas amal kebaikan, ketulusan, dan keikhlasan Bapak- bapak di yaumil akhir nanti. Dari pertemuan ini juga menjadi silaturahmi bagi kita semua. Demikian tutupnya [Mansari].

0 Komentar