Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

Negeri di Bawah Awan, Buku Puisi Karya Mahasiswa Fakultas Psikologi

FPSI | Fatma Sepita Syarah yang tercatat sebagai mahasiswa semester 5 Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh telah berhasil menuangkan berbagai karya puisinya dalam sebuah buku yang berjudul “Negeri di Bawah Awan”. Buku perdana karya Fatma ini diterbitkan oleh Penerbit Mahara Publishing, Tangerang, Banten.

Menurut Fatma, buku kumpulan puisi ini menggambarkan suatu kejadian yang terjadi dikehidupannya, baik di lingkungan sekolah, kampus maupun yang dialami di sektiarnya dengan mengimajinasikan perasaannya dan diungkapkan dengan pelbagai tema seperti perasaan terhadap makhluk sosial, cita, cinta, harapan dan juga catatan harian fatma.

Fatma Sepita Syarah merupakan putri dari Ahmad, BA dan Syarlina yang lahir pada 26 september 1997 di Takengon, Aceh Tengah. Berbagai prestasi telah diraihnya diantaranya menjadi juara I Lomba Cipta Puisi SMA Se-Kabupaten Aceh Tengah, Juara III kelompok tari kreasi tingkat SMA Se-Kabupaten Aceh Tengah, Juara I Umum Kelompok Marching Band Tingkap SMP Se-Kabupaten Aceh Tengah dan beberapa prestasi lainnya.

Bagi para penggemar puisi bisa mendapatkan buku karya Fatma ini di bagian Akademik Fakultas Psikologi.

0 Komentar