Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

DEMA FSH ADAKAN MUBES

FSH AR-RANIRY|Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh (DEMA FSH) melaksanakan Musawarah Bersama (MUBES) pada hari rabu 06 Desember 2017 bertempat di gedung Teater lantai 1 Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan bidang kemahasiswaan dan kerjasama Fakultas Syari'ah dan Hukum Dr. Agustin Hanapi. Lc. MA, Ketua DEMA demisioner Jalili Farman serta anggotanya juga Ketua SEMA FSH dan para tamu undangan Seluruh Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Syari'ah (HMPS) dan perwakilan dari setiap HMPS se lingkungan Fakultas Syari'ah dan Hukum.

Jaili Farman (Ketua DEMA Demisioner) dalam sambutannya pertama mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang mendukung program-program DEMA pada masa beliau, serta mengharapkan untuk pengurus DEMA yang akan terpilih nantinya agar bisa melanjutkan kembali program-program kami sebelumnya, dan memberikan warna baru bagi kampus UIN Ar-Raniry khususnya Fakultas Syarii'ah dan Hukum yang kita cintai ini. Terakhir Jaili Farman mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pengurus DEMA demisioner yang sudah berjuang bersama-sama dalam memajukan organisasi mahasiswa kita ini.

Kemudian Dr. Agustin Hanapi. Lc. MA memberi arahan sekaligus membuka Musawarah Besar Dewan Mahasiswa FSH (MUBES DEMA) mengungkapkan rasa bangga serta terima kasih kepada seluruh pengurus DEMA FSH yang lalu. Beliau mengungkapkan alhamdulillah selama kepengurusan adek-adek banyak sekali program-program yang bermanfaaat di jalankan. dan saya mengharapkan untuk pengurus DEMA yang baru agar memberkan kontribusi yang baik bagi organisasi mahasiswa kita ini, setidaknya program-program DEMA itu adalah program-program yang memberikan pencerahan bagi dunia perorganisasian di UIN Ar-Raniry khususnya di Fakultas Syari'ah dan Hukum (tutup beliau).

Dalam Musawarah tersebut Mhd. Mujir Afani tepilih sebagai Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Ar-Raniry secara Aklamasi.

0 Komentar