Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

USHULUDDIN DAN FILSAFAT LAKSANAKAN RAKER

Fakultas Ushuluddin dan Filsafat melaksanakan rapat kerja untuk membahas program kerja untuk 2018. Dalam rapat kerja ini, Fakultas Ushuluddin mengundang Kepala Biro Administrasi Umum Anggaran dan Keuangan (AUAK), Drs. Junaidi, staf bagian keuangan, Jakfar Amd, dan staf perencanaan, Aulia Kesuma, STh.I, SE, M.Si, untuk memberikan informasi berkenaan dengan kebijakan anggaran dan mekanisme pengamparahan kegiatan. Dengan informasi ini Fakultas Ushuluddin diharapkan dapat melahirkan program kerja yang lebih baik dan realistis sesuai dengan kebijakan anggaran. Rapat kerja dibuka langsung oleh Bapak

Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Dr. Lukman Hakim, M.Ag. Dalam sambutannya, dekan menyampaikan bahwa rapat kerja ini termasuk bagian dari perencanaan. Banyak kegiatan yang dilaksanakan tidak sukses dan tidak berhasil dengan baik disebabkan oleh perencanaan yang tidak matang. Oleh karena itu dekan mengharapkan renacana program kerja ini dipertimbangkan dan direncanakan dengan baik. Di samping itu, program kerja harus mencerminkan dan mewujudkan zona integritas.

Ketua pelaksana rapat kerja, Maizuddin, M.Ag dalam laporannya menyatakannya kegiatan rapat kerja ini direncanakan selama tiga hari, Jum'at - Sabtu, 18 - 19 November 2016. Sedangkan perserta rapat kerja berjumlah sebanyak 45 orang yang terdiri dari para pimpinan, ketua dan sekretaris prodi, kabbag, kasubbag dan seluruh staf serta satu orang dosen mewakili masing-maing prodi. Di samping itu kegiatan ini juga melibatkan mahasiswa dalam beberapa sesi kegiatan (Mzd)

0 Komentar